Pelantikan Organisasi santri Ponpes Nurul Jadid (OSP2NJ) Periode 2021-2022

Seperti pada umumnya, setiap Pondok Pesantren selalu memiliki struktur kepengurusan agar dapat mentertibkan tata tertib dan terciptanya suasan kawasan pondok pesantren yang nyaman dan stabil. Begitu juga yang di lakukan oleh Pondok Pesantren Nurul Jadid Duripoku Kab. Pasangkayu

Pengurus OSP2NJ Putra Masa Bakti 2021-2022

Tepat pada Selasa (Malam Rabu) (26/10/2021), Pelantikan Masa Jabatan tahun 2021-2022 di laksanakan. Ini bukan pertama kalinya pengangkatan jabatan pengurus PonPes Nurul Jadid Duripoku. Sebelumnya PonPes Nurul Jadid Duripoku telah melakukan kurang lebih 5 kali pelantikan pengurus sejak berdirinya Yayasan tersebut.

Pelantikan di laksanakan secara khidmah dan di pimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jadid, KH. Zaini, S.Pd.I. berharap dengan di lantiknya pengurus baru dapat mengatur jalannya kegiatan dengan tertib dan membimbing para santri untuk terus berakhlakul karimah.

 

Pelantikan yang di iringi sumpah janji secara lisan di tunjukan untuk selalu tetap setiap mengabdi kepada Pondok Pesantren meski dalam keadaan apapun. Sumpah Janji di bacakan oleh Pimbimbing Organisasi Ust. Syaufan Azizy dan di ikuti para pengurus secara serentak. Dan di saksikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jadid Duripoku.

Pengurus OSP2NJ Putri Masa Bakti 2021-2022

Menurut Ust. Syaufan Azizi Organisasi Santri Pondok Pesantren Nurul Jadid Atau Biasa Di Singkat OSP2NJ ini Adalah Organisasi Santri Muqim Yang Dikelola Oleh Santri Senior.

dan Visi dari Organisasi Santri ini adalah

Mewujudkan OSP2NJ Sebagai Wadah Pembelajaran Santri Dalam Berorganisasi Sehingga Santri Dapat Menjadi Pemimpin Yang Amanah Di Masa Mendatang.

Dan Misinya

 

Mewujudkan OSP2NJ Sebagai Motor Penggerak Seluruh Kegiatan Yaumiyah Santri Pondok Pesantren Nurul Jadid Sehingga Terbiasa Menjadi Pemimpin Sebagai Modal Utama Dalam Bermasyarakat.

Dan MOTTO dari OSP2Nj ini adalah

Mewujudkan Santri Senior Sebagai Uswatun Hasanah Bagi Santri Junior

208 views
TAG


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *